Jumat, 14 Januari 2011

Bocah kecil , jarum jam itu berputar kekanan

Melihat kesekitar .. jauh kedepan .. hamparan padang ilalang ...

Tua kian menguning warna padi ...

Aku berkaca pada keraguan egoku sendiri ..

Membahas teori konspirasi dengan iblis merah bersayap kupu-kupu



Meski terlihat terang diawal kata ... aku tau ini adalah cerita hitam ..

Meski terlihat hitam diakhir kata .. aku tau ini adalah awal keindahan



Manusia mengungkap dengan kata-kata nya ..

Tapi apalah daya ku yang tak hidup dan berpikir normal seperti seorang manusia



Saat subuh berkata lantang tak akan jatuh

Pagi datang mulai mundur satu langkah

Siang menjelang meraih meminta ...

Senja datang dengan satu kaki ...

Dan malam hilang dengan ketakutan tadi ...



Aku manusia dengan segala pilihan dan akibat

Aku manusia yang belajar menulis di pasir

Aku laki-laki muda yang menatap tua dengan aksen cadel bocah kecil



Bocah kecil .. jarum jam itu berputar kekanan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar